Berbagi Kisah Lagu ‘Akad’ Yang Bikin Baper Anak Muda-Mudi

SHARE:

Berbagi Kisah Lagu ‘Akad’ Yang Bikin Baper Anak Muda-Mudi
Wow, Anies Baswedan Pilih Naik Helikopter untuk ke Balaikota
Presiden Menerima Perhiasan dari Raja Salman, Promono : Itu Hoax

BALI, SUARADEWAN.com – Meski baru dirilis, lagu ‘Akad’ yang dimainkan Band Payung Teduh sangat menyentuh dan menjadi populer di tengah masyarakat.

Lagu yang isinya sangat sederhana itu seolah-seolah membuka belenggu perasaan diantaranya kaum muda-mudi yang ingin segera melenggangkan ke pernikahan bersama kekasihnya.

Dalam wawancaranya, Band anak muda ini berbagi cerita lagu ‘Akad’ saat mereka diberikan kesempatan media menceritakan sedikit kisah tentang lagu tersebut di Bali, Ahad (10/9).

Menurut vocalis Mohammad Istiqomah (panggil Is), lagu ‘Akad’ merupakan lagu paling sederhana dan paling cepat selesai yang pernah dibuat oleh Payung Teduh.

“Di album ini, lagu yang paling cepat selesai (produksi), itu Akad. Ya sudah kami rilis itu pertama,” ujar sang Vokalis, Mohammad Istiqomah Djamad kepada awak Media.

 

Diluar dugaan mereka, lagu ini ternyata menjadi sangat populer di kalangan penikmat musik tanah air. “Ini lagu paling ringan dan paling sederhana baik secara lirik, maupun musikal, yang pernah kami bikin,” ujarnya.

Is menambahkan lagu ini sebenarnya ditujukan kepada semua jomblowan maupun jomblowati.

“Karena dari curhat teman, gue gak dilamar-lamar. Intinya baik laki-laki atau perempuan sebenarnya ingin meresmikan suatu hubungan tapi tidak tahu siapa yang memulai,” ucap Is disambut gelak tawa para hadirin. (SD)

Yuk Nonton Video Klipnya:

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow