Benyamin Davnie: Pemerintah Tangsel Bentuk Tujuh Tim Safari Ramadhan

SHARE:

Benyamin Davnie: Pemerintah Tangsel Bentuk Tujuh Tim Safari Ramadhan
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie
LBH Keadilan Banten: Tangsel Tidak Layak Mendapat Predikat Kota Layak Anak
Gandeng Galeri 37 Tangsel, Lurah Paku Jaya Tingkatkan Kreativitas Ibu Rumah Tangga

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai membentuk tujuh tim safari ramadhan. Pembentukan tim tersebut, bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dengan masyarakat.

Kepada SuaraDewan.com, Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, safari ramadhan merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun, dengan cara berkunjung ke sejumlah masjid-madjid yang sudah ditentukan oleh aparatur pemerintahan tingkat kelurahan dan kecamatan.

“Yang membentuk Walikota Tangsel, tujuan untuk membangun komunikasi dengan masyarakat, terkait program apa yang sudah dan sedang kita lakukan tahun ini. Selain itu juga, sebagai wadah untuk menggali informasi, perihal apa yang menjadi keluh kesah mereka terkait pembangunan, kata Benyamin Davnie, pada Sabtu (27/5).

Bang Ben, demikian sapaan akrabnya menerangkan, safari ramadhan akan dilaksanakan di minggu ke dua bulan ramadhan, dan nantinya akan dihadiri oleh semua unsur. Diantaranya dari unsur Pemerintah Kota (Pemkot), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah (Forkopimda) dan Tokoh Masyarakat (Tomas).

“Jadi nanti kegiatannya tarawih berjama’ah dulu, baru kemudian dilanjutkan dengan memberikan informasi pembangunan kepada seluruh jama’ah yang hadir. Sehingga besar harapan kami warga juga bisa memanfaatkan moment ini untuk berbagi informasi kepada kami,” terangnya. (fn)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow