Begini Kronologis Penangkapan Bandar Narkoba di Diskotek Illegals

SHARE:

Begini Kronologis Penangkapan Bandar Narkoba di Diskotek Illegals
ilustasi
BNN Temukan Sabu 6,9 Kilogram di Jaringan Lapas Cipinang
BNN Bongkar Modus Narkoba Lewat “Money Changer”

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta kembali menggelar operasi penyalahgunaan obat-obatan terlarang di Tempat Hiburan Malam (THM) di Jakarta pada Rabu, (10/5) malam lalu.

Dalam operasi yang digelar di THM diskotek Illegals Jakarta pada saat itu petugas berhasil mengamankan dua orang bandar narkoba yang bernama Dony Irawan (30) dan Nur Rohmadani alias Dani (35).

Keduanya ditangkap petugas di lantai dua diskotek Illegals Jakarta menjelang tengah malam atau sekitar pukul 23.30 WIB.

Bandar narkoba yg ditembak mati oleh BNNP DKI Jakarta

Dari tangan tersangka petugas mengamankan sejumlah barang bukti yang terdiri dari seribu butir lebih barang haram jenis ekstasi dan Happy Five serta ratusan paket shabu yang siap edar.

Untuk barang bukti khusus ekstasi jumlahnya ada 1000 butir, yang terdiri ekstasi (Inex) logo kembang sebanyak 500 butir, ekstasi (Inex) warna ungu tanpa logo sebanyak 340 butir, dan ekstasi (Inex) logo A warna hijau sebanyak 160 butir.

Kemudian narkoba jenis Happy Five (H5) ditemukan sebanyak 470 butir, shabu paketan 0,6 gram sebanyak 372 buah, dan shabu paketan 0,5 gram sebanyak 139 buah.

Bandar narkoba yg ditembak mati oleh BNNP DKI Jakarta

Selain itu petugas juga mengamankan sedotan untuk bong sebanyak 16 buah, bong (alat hisap) kaca sebanyak 2 buah, timbangan digital sebanyak 3 unit, mesin pemanas plastik sebanyak 1 unit, dan korek api gas sebanyak 5 buah. Serta diamankan juga bukti 1 bungkus sedotan baru, kalkulator sebanyak 4 unit, tas ransel merk Polo Line warna coklat 1 buah, dan 11 kantong plastik kecil transparan kosong yang disiapkan untuk menaruh sabu atau ekstasi pada saat hendak di jual. (za)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow