WP-MagOne-728x90

Balikkan Prediksi Survei, Anies: Kamu OKOCE, Kawan

SHARE:

Balikkan Prediksi Survei, Anies: Kamu OKOCE, Kawan
PKB Pilih Ahok-Djarot, PBNU: Itu Resikonya Besar
Sekelompok Mahasiswa Berdemo Menentang Maraknya Isu SARA di Pilkada DKI

JAKARTA, SUARADEWAN.com – Sebagai respon atas keberhasilannya maju di Pilkada DKI Jakarta Putaran Dua, Calon Gubernur Anies Baswedan mengimbau kepada teman-teman seperjuangannya untuk mengirim pesan bahagia, terutama kepada para relawan dan aktivis partai yang telah membaktikan diri untuk mendukungnya bersama Sandiaga Uno.

“Menyaksikan kerja keras teman-teman seperjuangan ini, mari kita kirim pesan bahagian untuk mereka. Mention mereka dan teriakkan pesan bahagia ‘kamu OKOCE, kawan’,” tulis Anies di fan page Facebook resminya yang dikelola oleh @RelawanAnies.

Pesan bahagia ini juga menjadi respon atas hasil survei beberapa bulan sebelum pencoblosan yang selalu menempatkan dirinya dan Sandiaga di urutan terakhir. Bahkan lembaga survei seperti LSI Denny JA sudah meyakini bahwa Anies-Sandi akan terlempar dari putaran pertama Pilkada DKI.

Seperti terlihat, peluang Anies-Sandi yang dianggap paling kecil itu ternyata berbalik. Anies menilai bahwa ini semua tidak lepas dari kerja keras para relawan dan aktivis partai pengusungnya.

“Kita semua, yaitu para relawan dan aktivis partai, bekerja siang malam membalikkan prediksi ini. Teman-teman semua yang ketuk pintu, menyapa sana-sini, bikin acara ini-itu sembari mengirim pesan bahagia tentang Jakarta yang kita impikan,” ujarAnies.

Untuk itulah ia mengimbau untuk mention pesan ‘kamu OKOCE, kawan’ tersebut.

“Saya sendiri mau mention Bung Sandiaga Salahuddin Uno yang keren abis. Tulus, ikhlas, cerdas dan penuh stamina untuk keliling lebih dari 1.000 titik Jakarta dan mengirim pesan bahagia ke sana kemari,” imbuhnya.

Di akhir pesan, Anies menulis: #OKOCE abis, Bro! (ms)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow