Anggota Brimob Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

SHARE:

Anggota Brimob Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Cegah ISIS Masuk ke Indonesia, Polda Gorontalo Perketat Wilayah Perbatasan
Mabes Polri Datangkan 500 Personel Brimob Polda Jateng ke Jakarta Amankan Pilkada

TANGSEL, SUARADEWAN.com – Mengejutkan, salah satu anggota Brimob ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tembak di kepala, di dalam asrama Brimob Kompi I Batalyon A Resimen III Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, pada Senin (15/5).

Personil atas nama Bripka Teguh Dwiyatno tersebut, merupakan anggota sraf logistik Sat III yang ditemukan tidak bernyawa di area garasi mobil asrama yang ditempatinya, sekira pukul 07.00 WIB dengan satu buah senjata revolver ditemukan tak jauh dari tempat ia terkapar. 

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab tewasnya Bripka Teguh Dwiyatno, apakah karena bunuh diri atau hal lain.

Kondisi Bripka Teguh Dwiyatno, anggota sraf logistik Sat III saat ditemukan tewas mengenaskan di area garasi mobil asrama

Sementara saat dikonfirmasi, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Fadli Widiyanto enggan memberikan keterangan terkait hal tersebut.

“Saya tidak statemen apa-apa, silahkan ke brimob yaa rekan rekan, atau ke Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya,” kata AKBP Fadli singkat.

Berdasarkan pantauan, suaradewan.com terlihat bendera setengah tiang dikibarkan di tengah lapangan. Sementara hingga saat ini, sejumlah awak media tidak diperkenankan masuk ke Mako Kompi 1 Datasemen A SAT III/Pelopor Pamulang. (Fn)

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow