100 Lebih Kader Demokrat Melompat Ke Hanura

SHARE:

100 Lebih Kader Demokrat Melompat Ke Hanura
Gede Pasek: Banyak Kader Demokrat Bakal Pindah ke Hanura
Gelar Rakernas, Partai Hanura Siapkan Kejutan di Tahun Politik
Marwah DPD Kembali, Hanura “Bedhol Desa”
Partai Hanura Kerja Keras Untuk Keluar dari Zona Papan Tengah
Pilgub Kaltim; Perlunya Merubah Mindset dari Pemilih Pragmatis Menjadi Pemilih Rasional
Sikap ‘Mendua’ Partai Demokrat di Pilpres, Keuntungan Buat Kubu Jokowi-Ma’ruf

SEMARANG, SUARADEWAN.com – 100 orang lebih kader partai Demokrat Jawa Tengah menyatakan pindah haluan politik ke partai Hanura. Deklarasi tersebut mereka sampaikan di Hotel Serata, Semarang, Sabtu (4/3).

Alasannya, karena mereka merasa sudah tidak nyaman dengan situasi dan kondisi di Partai Demokrat saat ini. Terlebih lagi jaringan yang loyal terhadap mantan ketua umum partai Demokrat Anas Urbaningrum juga sudah pindah ke partai Hanura.

“Segera akan kami gabungkan kekuatan politik teman-teman di seluruh Jawa Tengah hingga ke ranting-ranting. Karena semua masih loyal ke kami,” kata mantan ketua DPC Partai Demokrat Rudi Nurahmat.

Mereka disambut langsung oleh Ketua DPD Hanura Jawa Tengah Supito, pimpinan wilayah Jateng-DIY Sudewo (ketua), wakil sekjen Sunar Nugroho, wakil bendum dan wakil ketum Gede Pasek Suardika.

Menurt Gede Pasek, semangat kader Demokrat untuk pindah haluan ke Hanura terus berkobar di berbagai daerah di Indonesia, dari Aceh, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan kini Jawa Tengah.

“Kekuatan kebersamaan yang dibangun Mas Anas dulu sangat dirindukan sahabat-sahabat sehingga mereka rela meninggalkan jabatan di tempat lama demi kebersamaan. Seperti di Aceh, Sekretaris DPD PD Aceh pindah ke Hanura, ” kata Pasek. (ZA)

COMMENTS