WP-MagOne-728x90

10 Penegak Hukum di Negara ini Diklaim Paling Brutal di Dunia

SHARE:

10 Penegak Hukum di Negara ini Diklaim Paling Brutal di Dunia
Waspada ! Tahun 2018 Teror dengan Sasaran Polisi Masih akan Terjadi
Rutan Klas I Cipinang Dipadati Pengunjung, 150 Personil Polisi Dikerahkan

SUARADEWAN.com – Setiap negara punya pasukan kemiiliteran untuk menjaga dan menegakkan keadilan negaranya. Sementara itu, untuk menjaga ketertiban dan kontrol keamanan, setiap polisi di berbagai negara ini memiliki cara yang berbeda.

Dan untuk menjalankan tugas dan fungsinya, mereka pun dilandasi dengan peraturan hukum. Namun tak semua negara punya peraturan hukum yang baik. Bahkan kali ini ada beberapa penegak hukum yang diklaim punya aksi paling brutal di dunia. Mereka bukan melindungi negara tapi malah merusak negara.

1. Brasil

Polisi di sana sudah sangat umum membunuh orang hanya karena ingin mengendalikan massa. Sementara itu, warga Brasil juga tercatat sering bertindak kriminal hanya karena perbedaan ras.

2. Afghanistan

Kebrutalan penegak hukum di Afganistan terlihat dari sebuah video yang memperlihatkan orang dengan niat bom bunuh diri, diduga sebagai Taliban, diseret sepanjang jalan dengan satu ujung tali mengikat tangannya ke belakang dan yang lainnya yang melekat pada mobil.

3. Iran

Polisi di Iran banyak yang melakukan kekerasan hingga menyebabkan banyak warga meninggal dunia.

4. Haiti

Polisi di Haiti yang menjaga konversi pulau ini tercatat memiliki pengalaman yang menakutkan seperti banyak orang dipukuli tanpa pandang bulu

5. Kenya

Kebrutalan yang ada di Kenya terlihat ketika banyaknya orang turun ke jalan pada tahun 2016 berdemo karena masalah korupsi, tapi mereka malah ditindak dengan ketahanan berat dan hukuman oleh penjaga.

6. Rusia

Kasus kebrutalan penegak hukum di Rusia terjadi di tahun 1970-an, Sergei Pestov. Ketika itu, seorang pria ditangkap di garasi rumahnya sendiri untuk dugaan kepemilikan narkoba. Namun sayangnya, istrinya justru harus menelan pil pahit karena sang suami diidentifikasi telah tak bernyawa pada hari berikutnya.

7. Somalia

Polisi di Somalia banyak yang tercatat ikut dalam kasus perang saudara bahkan banyak polisi yang tak jarang melakukan amukan pada warga dan meminta uang suap.

8. Mesir

Polisi di sana tak segan-segan untuk menyiksa hingga membunuh orang yang tak menuruti aturan.

9. Afrika Selatan

Polisi di Afrika Selatan sering melakukan kasus pemerkosaan bahkan pembunuhan terhadap warga.

10. Amerika Serikat

Amerika Serikat menjadi negara dengan tingkat kebrutalan paling mengerikan. Polisi disana banyak melakukan pembunuhan hingga menelan banyak korban jiwa.

sumber

25000onon

COMMENTS

Ikuti kami di media sosial

Please Like and Follow